Episode 144 : Resistensi Angkot & Reformasi Angkutan Umum

13:13
 
مشاركة
 

Manage episode 334027010 series 2885037
بواسطة Transpod، اكتشفه Player FM ومجتمعنا ـ حقوق الطبع والنشر مملوكة للناشر وليس لـPlayer FM، والصوت يبث مباشرة من خوادمه. اضغط زر الاشتراك لمتابعة التحديثات في Player FM، أو ألصق رابط التغذية الراجعة في أي تطبيق بودكاست آخر.
Dimana ada suatu perubahan pasti banyak ditemui pro dan kontra yah, Transbro & Transist. Sama seperti kita ingin mengubah citra sistem angkutan umum massal (SAUM) menjadi lebih baik dengan proses transformasi ataupun reformasi. Sering banget nih kita temui berbagai bentuk penolakan yang dilakukan oleh beberapa operator angkutan umum pada suatu pembaruan sistem transportasi publik, misalnya pada kasus Teman Bus vs Angkot di berbagai kota-kota di Indonesia. Nah, sebenernya tuh harus digimanain sih supaya semuanya bisa akur? Yuk, dengerin langsung aja deh obrolan kita di episode kali ini, Transbro & Transist! Semoga bermanfaat yah! --- Support this podcast: https://anchor.fm/transpod-podcast/support

156 حلقات